Kamis, 17 November 2011

web sebagai media berpromosi

Awalnya membuat website saya pikir sulit, tapi setelah tahu caranya ternyata membuat website itu mudah dan menyenangkan...

Ketertarikan saya untuk belajar membuat website berawal ketika istri saya bergabung menjadi salah satu member sebuah Perusahaan Multilevel Fashion di Indonesia, sebut saja "Sophie Martin Paris" (sekalian bantu promosi, hehe). Sebagaimana kita ketahui bersama, sebagai member MLM tentunya dituntut untuk harus bisa berpromosi dan menjual produk agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. 
Melihat istri saya promosi sana - promosi sini, one by one, door to door, walaupun itu adalah hal yang disukainya dan ia bersih kukuh menjalankannya, namun saya merasa itu kurang efektif dan kurang efisien, banyak waktu dan tenaga yang terbuang... Sayapun mencari solusi bagaimana agar waktu dan tenaga yang
digunakan untuk promosi menjadi lebih efektif dan efesien, website lah jawabannya...

Kemudian belajarlah saya bagaimana cara membuat website sendiri tanpa harus menyewa jasa orang lain untuk membuat website, biaya pun saya keluarkan untuk mengikuti kursus online demi membuatkan istri saya sebuah website. Setelah belajar dengan serius ternyata sayapun bisa membuat website sendiri.

Akhirnya saya berhasil membuatkan website istri saya dengan kreastivitas saya sendiri untuk mempermudah dalam menjual produk maupun mencari member baru dengan menyertakan formulir pendaftaran online di dalamnya.

Dan inilah hasilnya:




0 komentar:

Posting Komentar

by Galung Kurbiantoro. Diberdayakan oleh Blogger.

www.instantweb.tk